Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Kami

Tuesday 27 September 2011

Download Perangkat Pembelajaran (RPP/Silabus) SMA-MA Berkarakter

Perangkat Pembelajaran (RPP, Silabus, Pemetaan dll) seharusnya dibuat sendiri oleh masing-masing Guru Mata Pelajaran, karena situasi dan kondisi serta metode pembelajaran yang dipakai tiap sekolah mungkin berbeda satu dengan yang lainnya. Namun terkadang waktu dan keadaan yang terbatas, memaksa kita untuk melakukan sesuatu yang lebih efektif. Tapi setidaknya hal ini dapat Anda gunakan sebagai referensi dan perbandingan dalam membuat Perangkat Pembelajaran SMA Berkarakter. Oleh karena itu, untuk membantu para Guru, kami menyediakan Perangkat Pembelajaran (RPP, Silabus, Pemetaan dll) berkarakter untuk SMA/MA yang telah menggunakan metode Eksplorasi, Elaborasi, Konfirmasi (EEK).

Silabus/RPP SMA bisa anda download gratis di blog saya ini. Memang sudah banyak sekali blog yang menyediakan download gratis, tapi kebanyakan download gratis di internet terkadang sangat susah dan sulit. Apalagi banyak blog Indonesia yang menggunakan AGC yang akan memutar-mutarkan Anda untuk mendapatkan Silabus/RPP SMA. Jangan baung waktu anda dengan masuk ke dalam blog auto itu yang menyebabkan anda tambah bingung.
Sekarang ini Anda bisa mendapatkan Silabus / RPP  SMA (CD Perangkat Pembelajaran SMA /MA) SEMESTER 1 dan 2 LENGKAP ini dilengkapi dengan banyak sekali file yang bisa anda dapatkan dan langsung dikirim ke alamat anda. Tidak sulit, menghemat tenaga dan memudahkan anda dalam menjalankan tugas sebagai seorang Guru.
Kami tawarkan sebuah solusi terbaik yaitu mengirim Silabus SMA berbentuk CD langsung kerumah atau alamat anda. Penawaran ini berlaku untuk anda yang berada di seluruh wilayah Indonesia tanpa terkecuali. Dengan jaringan Kantor Pos Indonesia/TIKI/JNE yang sudah tersebar di seluruh kelurahan atau desa di seluruh Indonesia.
Sebagai contoh Anda bisa mendownload RPP/Silabus berkarakter untuk SMA / MA berikut (sebagian lagi menyusul he..he.. Belum semua terupload) :

PM : 081553443171
Email : didiksz@yahoo.com
Terima Kasih

No comments:

Post a Comment