Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Kami

Sunday 22 September 2013

Download PAS SMA V 7.2 dan SI Integrator SMA V4.0

"Update data siswa di pendataan.dikmen.kemdikbud.go.id harus segera dikerjakan guna untuk sumber data pencairan dana bantuan RBOS dan BOS SMA" itulah yang sekarang sedang saya kerjakan. Berhubung laptop saya barusan saya instal ulang 1 bulan lalu dan semua program PAS SMA yang menghubungkan ke server kemdiknas habis terhapus tanpa sisa. (Download PAS SMA V 7.2 dan SI Integrator SMA V4.0)

Saat hendak menginstal kembali program PAS SMA yersi 7.0 yang saya punya ternyata terinfeksi entah makhluk apa sehingga proses eksekusi file instalasinya tidak bekerja sama sekali. mengingat tugas yang diberikan kepada saya harus sudah ada tanda dikerjakan pada esok harinya maka saya langsung browsing internet via google untuk mencari master instalasi program PAS SMA tersebut.

Dari hasil browsing saya bersyukur langsung menemukan apa yang dicari bahkan ternyata versinya sudah update menjadi PAS SMA Versi 7.2 dari website pendataan dikmen kemdikbud. Agar file tersebut nantinya dengan mudah dapat diambil setiap saat maka disini saya membagikan link download PAS SMA V7.2 dan SI Integrator SMA V4.0.

Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload program tersebut :

DOWNLOAD PAS SMA V7.2


Semoga bermanfaat, Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment