Terima Kasih Atas Kunjungan Anda di Blog Kami

Thursday 24 September 2015

Simulasi Tes UKG 2015

Bagi rekan Guru yang ingin mengikuti Tes Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2015, mungkin postingan ini bisa membantu anda dalam kesuksesan anda dalam mengerjakan Tes UKG 2015 yang jadwalnya sudah bisa di lihat melalui website Sergur. Di antara kita mungkin masih belum memiliki bayangan bagaimana tentang tata cara untuk mengikuti tes UKG ini apalagi sistem tes UKG 2015 dilakukan dengan sistem online melalui Komputer atau laptop yang sudah di sediakan Panitia.

Cek Lokasi dan Jadwal  Ujian UKG 2015  

Dalam angan kita setidaknya kita bisa menghidupkan atau mematikan laptop terlebih dahulu karena ini modal dasar untuk bisa mengoprasikan Laptop atau Komputer. Namun Rekan Guru tak perlu cemas dan kawatir tentang tes dengan sistem online karena nanti anda langsung di hadapkan dengan aplikasi UKG dimana di dalam aplikasi tersebut sudah ada petunjuk serta ada sejumlah soal dan waktu yang sudah di tentukan.
Rekan Guru harus bisa menjawab dengan cara memilih jawaban yang benar dengan memberikan tanda klik pada jawaban yang benar. Bagi anda yang ingin mencoba Simulasi Tes UKG 2015 berikut langkah – langkahnya :
  • Silahkan Kunjungi website http://ukgonline.org/
  • Silahkan memilih Jenjang dan Mata Pelajaran yang akan dicoba, Misalnya dalam Contoh ini admin memilih jenjang Sekolah Dasar.
Simulasi Tes UKG 2015
  • Ada 2 versi tampilahan yaitu tampilan resmi seperti dibawah ini, cara menjawabnya dengan memberi klik pada jawaban yang benar.
Soal Tes UKG 2015
  • Versi yang lain adalah versi tryout atau versi simulasi, cara menjawabnya tinggal memilih jawaban yang benar pilihan di bawah soal.
Tes UKG 2015
Atau bisa Download Prediksi Soal UKG 2015 di bawah ini :
Semoga Informasi di atas bisa bermanfaat untuk semua, dan bisa membantu dalam mengerjakanTes UKG anda, Jangan lupa like page facebook kami disamping untuk mendapatkan Update terbaru seputar UKG 2015.

No comments:

Post a Comment